Daftar Materi Kuliah Teknik Informatika Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA)

Daripada cuma ngendap di HDD ane, mending ane share mater2 yg pernah ane dapet selama di UNINDRA. Baik dari Dosen, Googling, arsip universitas lain atau hasil tugas. Maaf kalo kurang lengkap dan ga berurutan sesuai semester yah


Semua file ane simpan di dropbox biar lebih gampang didownload.

Sekian, Semoga bermanfaat ya :)

2 Responses so far.

  1. Bang link expired semua, 2 agustus aku mulai kuliah jurusan itu. Bisa minta tolong diupdate link nya?

  2. https://www.dropbox.com/sh/kotgkvu4webmouk/AACp1rZNyOq5idu2wMR4A0o_a?dl=0

    Coba link diatas ya Mas